Senin, 08 Oktober 2012

Analisis Jurnal II


1.    Nama Penulis / Tahun
Robert Alexander P. Lubis / 2010
            Judul Penelitian
 PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA.
Masalah
1.    Apakah pengaruh Asuransi terhadap pemasaran ?
2.    Apakah pengaruh Asuransi terhadap pemasaran didaerah ?
3.    Dapat menjamin apakah peran asuransi terhadap pemasaran ?
Tujuan
1.    Tujuan utama dari sebuah perusahaan ialah mencapai profit (laba) dan hal ini dapat juga sebagai tolak ukur dalam sukses atau tidaknya sebuah perusahaan dalam pencapaian tujuannya.
2.    Efisiensi adalah strategi pemasaran yang dilakukan dengan perhitungan dan pertimbangan yang tepat sehingga tidak ada pemborosan biaya.
Metode Penelitian
1.    Mengenal karakteristik pasar dan struktur pasar
2.    Menganalisa kelemahan dan keunggulan perusahaan
Jenis Data
Primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari responden.

Sumber :
Robert Alexander P. Lubis. Universitas Sumatra Utara. Fakultas Ekonomi.  Program Ekstensi Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar